Ada Yang Bilang!!!

 

 

Ada yang bilang, “Saya gak ngapa2in kok pacarannya.” Kalo gak ngapa2in, lalu ngapain pacaran?.

Ada yang bilang, “Saya cuma pegangan tangan doank ko gak lebih” klo laki2 cuma pegang tangan doank, itu tandanya dia laki2 gak normal. Laki2 gak cukup hanya sekedar pegangan tangan doank.

Ada yang bilang, “Hari gini jomblo? Apa kata dunia. Lah, trus hari gini pacaran? Apa kata akhirat?.

Ada yang bilang, “Kalo pacaran kan jadi belajar dewasaSALAH, yang bener itu belajar beradegan dewasa.

Ada yang bilang, “Dia janji mau nikahin saya kok nanti 3-5thn lagi”, itu mau nikah atau kredit motor?.

Ada yang bilang,” Kita kan jarak jauh alias long distance . Terserah mau di luar negeri kek, di dalam negeri lah bahkan tetangga 5 langkah pun, TETEP AJA MODUS.

Ada yang bilang, “Dia serius ko gak main2kalo serius datangi bapakmu, bukan sembunyi2 beraninya lewat belakang doank.

Ada yang bilang, “Dia suka ngingetin dan nyuruh kebaikan kok”. Haduuuh please deh trus pacaran apaan? Kebaikan?.

Ada yang bilang, “Tapi aku sayang banget dia. Klo kamu beneran sayang tentunya gak bakalan biarin orang yang di sayang berlarut2 dalam maksiat dan tubuhnya terjilat api neraka.

Trus gimna donk? Nih, yang pasti apapun bentuk alesan kamu bilang kalo masih dijalin atas nama pacaran atau hubungan bukan mahram itu namanya #Modus alias akal – akalan doank. Jelas yaa J