Profil & Kontak

10390037_1406268396326538_2898165556541429965_n

La Ode Munafar seorang pemuda yang berasal dari pelosok Kab. Muna, Sulawesi Tenggara, tapi lewat menulisĀ  di usia 20 tahun ia telah keliling nusantara dari Aceh-Papua untuk memenuhi undangan mengisi lebih dari 100 acara seperti bedah buku, pelatihan menulis dan training motivasi. Kini ia tinggal di Yogyakarta dan terus menulis dan terus merancang berbagai program memotivasi pemuda-pemuda sukses dunia akhirat.

Pemuda yang pernah menjadi presiden mahasiswa di salah satu kampus Yogyakarta, sudah mempunyai penerbit Gaul Fresh yang berdiri kokoh sejak 5 tahun lalu dan kini terus melejit. Buku-bukunya sudah beredar seluruh Indonesia lewat tokoh buku Gramedia bahkan beredar luar negeri seperti Malaysia, Jepang, Hongkong, dan Taiwan. Keprihatinannya pada dunia anak muda yang dia indera langsung dari curhatan pembacanya ia menggagas gerakan #IndonesiaTanpaPacaran.

Walau baru memulai karir sebagai penulis sejak tahun 2010 karena terdorong kepepet biaya kuliah. Namun dalam waktu singkat 4 tahun ia mampu memanfaatkan masa mudanya menulis 60 Judul buku unik dan Best Seller. Bahkan targetnya 15 tahun lagi dia akan menulis 1.000 judul buku. Beberapa judul bukunya seperti Born To Be Leader, Apa Salahku Sayang?, Cinta Onde-onde, Suami yang Tertukar, Calon Umi Shalehah, Materi Dasar Islam untuk Pemuda, dan lain-lain.

Sampai sekarang ia juga telah mencetak 300 penulis-penulis baru yang diasuh lewat lembaga pelatihannya Ksatria Pena. Sebuah metode menulis cepat dijamin 100% langsung bisa menghasilkan 1 buku setelah 8 jam mengikuti pelatihannya. Terbukti memang, kini semua alumni yang diasuh telah mempunyai buku berkualitas dan sudah terbit.

Profil kesuksesan La Ode Munafar telah dimuat diberbagai media, seperti media grupnya merdeka.com (dream.co.id), bahkan kisahnya inspirasinya pernah ditulis dalam sebuah buku Idealisme yang diteterbitkan oleh Wadi pres, serta masih banyak media lainnya yang memuat kisah sukses La Ode Munafar.

Untuk mengundang La Ode Munafar untuk keperluan mengisi acara langsung kontak di Hp (WA/SMS/Telepon 0852 4159 7297>

Follow intagramnya di @LaOdeMununafar

Nonton profil La Ode Munafar di Youtub di sini