Roadshow Awal Tahun, Ksatria Pena La Ode Munafar

 

Sejak awal tahun 2014, Ksatria Pena, La Ode Munafar, sebagai penulis buku-buku Best Seller Remaja telah dibanjiri Undangan mengisi acara di Seluruh Indonesia. Acara awal tahun dimulai sejak 4 Januari dengan Tabligh Akbar di Bekasi, bersama An-Nida yang dihadiri ratusan peserta dari Kota Bekasi dan lebih khusus dari STIKES BANI Shaleh.

Keesokan harinya, tepat tanggal 5, langsung ke Jakarta Timur mengisi Training “Menulis Ala KSatria Pena”
Tidak cukup disitu, tapi pada tanggal 6 Januari berpindah Kota lagi di Bogor untuk mengsisi Bedah Buku, Apa Salahku Sayang? dan Training Menulis.

Kini undangan terus mengalir dari berbagai daerah. Adapun kota-kota yang menjadi tempat Roadshow La Ode Munafar periode awal tahun, yaitu Barabai, Jogja,, Banjar Baru. Pelaihari, Banjarmasin.
Setelah itu lanjut di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, pada Ahad 1 Februari 2014. Dari Balikpapan, La Ode Munafar, akan lanjut lagi ke Semarang, pada  tanggal 7 februari 2014.

Undangan terus meningkat pada La Ode Munafar yang telah menulis 20 judul buku pada usia mudanya. Bagi teman-teman yang mengundang La Ode Munafar, sebagai pembicara dalam TRAINING KEPENULISAN maupun acara remaja dan mahasiswa langsung kontak di 085241597297

R. GF