RoadShow Cerahkan Dunia dengan Pena La Ode Munafar

Roadshow hari ke dua, Selasa 28 Januari 2014 Ksatria Pena, di Banjarmasin dilaksanakan di auditorium IAIN Antasari. Peserta berdatangan sejak pukul 08.00 dengan pemetari pertama Selvia Stiphani, seorang penulis dan wirausaha muda.

Pada sesi ke dua saya masuk dengan membakar semangat peserta yang berasal mahasiswa kampus IAIN, Pelajar SMA, hingga kalangan guru-guru di Banjarmasin. Saya juga memberikan tips menulis ala Ksatria Pena yang lain gampang, unik dan cepat.

Disesi paling akhir peserta bertanya dan hanya dibatasi sekitar 6 penanya yang ditujukan pada pemateri. Tepat pukul 12.15 acara selesai. Setelah acara selesai, saya menandatangani puluhan buku-bukunya yang dibeli peserta, ngobrol dan foto bareng dengan pembaca setia.

Sesi foto bareng selesai, kemudian saya sharing khusus dengan Cendekia Antasari tentang tips bagaimana meningkatkan kinerja organisasi dan menguatkan timnya. Setelah itu langsung pulang di penginapan GUEST HOUSE Banjarmasin. Kemudian, Sore ini melanjutkan perjalanan Roadshow di Barabai untuk mengisi training Kepenulisan lagi.

Roadshow terus berlanjut hingga awal tahun sampai dengan tanggal 9 februari akan Roadhsow di 14 titik seluruh Kota Indonesia.