Setelah Re-Launching, Kini gaul Fresh Lebih Menyegarkan dan Mencerahkan

Berawal dari 1 orang saja, memiliki kondisi kas dari nol bahkan minus, tanpa ada laptop pribadi (menulis pun pinjam punya teman-teman kampus). Begitulah kondisi Gaul Fresh saat berdiri pada 5 Juni tahun 2011. Ditandai dengan buku perdana “Apa Salahku Sayang?” yang kini telah cetak berulang-ulang hingga 8 kali. Buku tersebut ditulis langsung oleh owner Gaul Fresh La Ode Munafar, sang Ksatria Pena.

Namun dari segi gaya bahasa unik dan kemampuan membentuk segmen pembaca membuat buku-buku La Ode Munafar yang diterbitkan melalui Gaul Fresh dinantikan dan dirindukan pembaca usia 11-25 tahun. Tak heran buku-bukunya banyak yang menembus best Seller. Diantara buku-buku yang menembus Best Seller selain buku perdananya adalah Jangan Hina Jombloku, Cinta Klepon, dan Suami yang tertukar. Buku-buku lain yang tidak kalah provokatifnya adalah Detik-detik Indah bersamamu, Cinta Klepon, Cinta Tertinggal 1 langkah, dll.
Dari sinilah Gaul Fresh bisa bangkit dan tahun baru Islam 1455 Gaul Fresh, tepat di bulan Muharam atau 1 Desember 2013 Gaul Fresh kembali re-launching. Gaul Fresh kini hadir lebih mencerahkan dan menyegarkan dengan berbagai perubahan seperti:

  1. Perubahan logo,
    logo
  2. Tampilan website telah berubah. Sebelumnya tidak seperti yang anda saksikan sekarang
  3. Perubahan Tim. Berikut tim baru Gaul Freshanggota
  4. Perubahan kantor. Sebelumnya kantor Gaul Fresh di kosnya owner gaul Fresh La Ode Munafar di daerah Jogokaryan. Ukuran kamar 3 x 3,5 m, kini telah membuka kantor baru untuk tempat tim  keratif dan tempat pelatihan kepenulisan. Lokasi sekarang Jl. Bibis,  Km 6, Rt 01, Jetis, Kec. Kasihan, Kab. Bantul Yogyakarta, telepon kantor (0274) 4545518kantor
  5. Perubahan kontak agen Gaul Fresh dari 0896 4753 7407 menjadi 0853 2848 8893 (SMS dan telepon)
  6. Kantor Off-Line akan dilayani mulai pukul 08.00-17.00 WIB sementara untuk kantor On-line (chat web, twitter, Fb, fanpage, facebook, SMS, dan telepon) dilayani mulai pukul 06.00-21.30.00 WIB.

Selain dari beberapa pembaharuan di atas Gaul Fresh meluncurkan program baru. Kini Gaul Fresh lebih mencerahkan dan menyegarkan pikiran dengan program barunya:

  1. SMS Center Ksatria Pena La Ode Munafar yang kamu bisa dapatkan secara GRATIS di HP kamu.
  2. Gaul Fresh For LDK n Rohis. Alhamdulillah, Gaul Fresh menganggarkan 10% keuntungannya untuk sedekah  LDK atau ROHIS dan organisasi yang menyebarkan ide-ide Islam. Bagi yang punya LDK atau ROHIS silakan hubungi gaul fresh untuk kami data dan kami berikan proposal kerjasamanya.
  3. Pembelian lewat online. Gaul Fresh telah membuka pembelian online dengan cara gampang. Harga juga murah. Cara pembelian online bisa cek disni
  4. Forum menulis GRATIS. Forum menulis di asuh langsung sang Ksatria Pena La Ode Munafar untuk bisa sharing ilmu menulis.
  5. Media Sosial agar lebih dekat dengan Gaul Fresh. Media social untuk memudahkan berkomunikasi dengan sesama pembaca Gaul Fresh. Cara mendaftrkannya sangat gampang, dengan klik …Selanjutnya teman-teman bisa masuk dengan akun tersebut untuk berjumpa dengan sesama pembaca Gaul Fresh
  6. Mitra-mitra Gaul Fresh. Gaul Fresh Indonesia telah bermitra dengan berbagai perusahaan di Indonesia untuk bersama-sama mencerahkan dan menyagarkan pikiran. Bagi teman-teman yang punya usaha silakan hubungi kamu untuk kami jadikan mitra Gaul FResh
  7. Sapaan Gaul Fresh. Untuk menyapa sesama pembaca Gaul Fresh dan mendekatkan sesama pembaca maka Gaul Fresh ada PANGGILAN SPESIAL untuk memanggil teman-teman Gaul Fresh. Apa panggilannya? Panggilannya adalah “GF” jadi kedepannya sesama pembaca, tim, akan kami panggil GF.

Semua program tersebut bisa di dapatkan dengan gampang bagi siapapun yang berminat dengan mengikuti petunjuk kami
Mohon doanya agar Gaul Fresh bisa semakin mencerahkan dan menyegarkan pikiran dan visi bisa tercapai untuk menjadi penerbir remaja terbaik di Indonedia.Mari bantu Gaul Fresh dengan menyebarkan ide-idenya dengan daftarkan diri kamu menjadi agen dengan hubungi :

Website : www.gaulfresh.com
Twitter : gaulfresh
Fanpage : Gaul Fresh
SMS/Telepon : 0853 2848 8893
Telepon kantor : (0274) 4545518

TTD
La Ode Munafar
(Owner Gaul Fresh Indonesia)
Fanpage : La Ode Munafar
Twitter : @LaOdeMunafar